alexandre pato transfer teraneh

3 transfer Pinjaman Teraneh di Premier League

Jendela transfer januari bisa memainkan peran ynag cukup signifikan bagi klub dalam mengarungi sebuah kompetisi. Karena itu, banyak klub yang menunggu datangnya bursa transfer pada musim dingin lalu.

Jendela transfer januari memungkinkan tim untuk melakukan intropeksi dan memperkuat pasukan mereka untuk sisa musim ini atau menjual pemain yang tidak diinginkan. Meskipun ruang lingkup agak terbatas namun beberapa klub telah menemukan nilai di jendela transfer masa lalu.

Penandatanganan nemanja vidic dan Patrice evra oleh Manchester united sangat menonjol dalam hal tersebut. Sama hal nya dengan akuisisi Bruno fernandes oleh klub baru-baru ini yang juga telah terbukti sangat bagus sejauh ini.

Namun setan merah, sama seperti semua klub divisi utama lainnya telah mengalami banyak kesalahan di jendela musim dingin. Beberapa penandatanganan kontrak pemain baik permanen atau bersifat sementara yang telah berjuang untuk memenuhi harapan gagal untuk membuat dampak apapun.

Tidak paham apa sebutan untuk transfer yang membuat para penggemar bertanya-tanya, aneh, tidak biasa dan lain sebagainya. Berikut ini kesepakatan pemain pinjaman premier league di jendela transfer yang teraneh.

Henrik Larsson

Penggemar MU senang ketika klub menandatangani striker swedia yakni Henrik Larsson di bursa transfer januari 2007 lalu. Larsson mendapat ulasan cemerlang selama membela celtic. Ia sudah mencetak 242 gol hanya dalam 300 penampilan.

Mantra singkat di Barcelona kemudian membantunya menambah gelar liga champions UEFA ke trofinya. Sir Alex ferguson ketika mencari untuk menambah pemain depan berpengalaman melirik Larsson pada transfer januari 2007.

Striker tersebut setuju untuk bergabung dengan setan merah dengan status pinjaman di luar musim dan kesepakatan tersebut resmi selesai pada 1 januari. Namun, Larsson telah membuat komitmen kepada keluarganya untuk kembali ke tanah kelahirannya pada pertengahan maret.

Hal tersebut membuat ia menjadi salah satu kisah pinjaman paling menarik di dalam sejarah premier league. Larsson meninggalkan klub kemudian mengakui bahwa seharusnya ia tinggal lebih lama di old Trafford untuk menerima medali setelah musim liga 2006/2007 yang sukses.

David Pizarro

david pizarro transfer teraneh di premier league

Meski menjadi gelandang andal, sedikit yang pernah mendengar nama david pizarro di luar italia. Banyak yang bertanya ketika pemain chile tersebut didatangkan oleh Manchester city di jendela januari 2012. Itu merupakan kunjungan pertama pizarro di luar tanah kelahirannya dan ia bersatu kembali dengan mantan bosnya Roberto mancini di stadion Etihad.

Pizarro sendiri mengklaim bahwa ada dua alasan utama ia bergabung dengan Manchester city. Pertama karena hubungannya dengan Roberto mancini sewaktu mereka bersama di intermilan dan yang kedua hubungannya dengan luis Enrique di as roma.

Ia tidak memiliki niat untuk meninggalkan AS roma namun ia memiliki hubungan yang buruk dengan luis dan kemudian ketika mancini menelponnya ia pun menerimanya dengan sangat mendadak. Pizarro dibawa untuk menambah kekuayan di lini tengah yang sudah diisi oleh yaya toure dan kawan-kawan. Namun ia tidak bisa bermain banyak dan hanya digunakan lima kali dalam total di liga.

Baca juga trik 5 langkah menang sportbook.

Alexandre Pato

Musim 2015-16 merupakan musim yang aneh bagi Chelsea. The blues masuk sebagai juara liga dengan beberapa pakar menetapkan mereka sebagai favorit untuk mempertahankan gelar namun hanya dalam beberapa bulan, klub tersebut dekat dengan zona degradasi.

Performa buruk para pemain, pemecatan jose mourinho dan beberapa pemain di bawah rata-rata semuanya berkontribusi terhadap musim yang membawa bencana hingga Chelsea hanya puas di posisi sepuluh. Di tengah krisis Chelsea, Pato memberi penggemar harapan setelah ia mencetak gol pada debutnya. Namun, kinerja mengecewakan dalam pertandingan berikutnya membuatnya keluar dari tim dan tidak pernah kembali ke starting eleven.