Bayern Munchen Terbuka Datangkan Ivan Perisic Secara Permanen

Karl Heinz-Rummenigge mengakui bahwa Bayern Munchen terbuka untuk mendatangkan Ivan Perisic secara permanen dari Inter Milan musim panas mendatang.

Bayern Munchen akan memiliki keputusan untuk membuat masa depan banyak pemain musim panas mendatang. Klub Jerman akan mencari untuk lebih meningkatkan usia rata-rata skuad dengan merekrut pemain muda top dan menghapus pemain lama secara bertahap.

Selain merekrut pemain baru, Bayern juga harus memutuskan apakah akan mengambil opsi penandatanganan Philippe Coutinho dan Ivan Perisic secara permanen. Dua pemain depan bergabung dengan Die Roten pada satu tahun kesepakatan pinjaman di akhir bursa transfer musim panas.

Perisic muncul sebagai target transfer kejutan bagi Bayern saat pemain sayap Manchester City Leroy Sane mengalami cedera serius dalam pertandingan Community Shield. Pemain sayap Jerman adalah target transfer top Bayern untuk meningkatkan departemen menyerang mereka.

Pemain sayap asal Kroasia ini menetap di Bayern dengan cepat karena ia telah memberikan beberapa penampilan bagus. Saat berbicara dengan Tutto Mercato Web (melalui sempreinter), Karl-Heinz Rummenigge mengatakan bahwa Die Roten akan terbuka untuk mengontrak Perisic secara permanen pada musim panas mendatang.

Bayern dikabarkan memiliki opsi untuk mengontrak Perisic secara permanen dari Inter seharga € 25 juta. Penyerang asal Kroasia ini telah membuat lima penampilan untuk Die Roten, mengelola untuk berkontribusi dalam tiga gol selama penampilan ini. Niko Kovac menikmati hubungan yang baik dengan Perisic karena keduanya bekerja sama untuk tim Nasional Kroasia.

Fleksibilitas Perisic memungkinkan Kovac fleksibel dengan sistemnya. Mantan pemain sayap Borussia Dortmund juga bisa bermain sebagai bek sayap jika Kovac memutuskan untuk bermain tiga di belakang. Seiring dengan kualitas, Perisic juga membawa pengalaman yang sangat dibutuhkan dalam serangan karena semua pemain lebar lainnya dalam skuat masih muda.

The Bavarians masih bersemangat untuk merekrut Leroy Sane dari Manchester City. Laporan terbaru dari SportBild menegaskan bahwa Bayern telah memulai kontak dengan agen Sane melalui perantara. Sane masih memiliki dua tahun tersisa pada kesepakatannya saat ini di Man City, dan pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak telah menemui jalan buntu.

Bahkan jika Bayern menandatangani Sane musim panas mendatang, maka menjaga Perisic akan masuk akal. Namun, pemain sayap asal Kroasia itu harus menjadi pemain skuad. Transfernya juga akan tergantung pada rencana yang dimiliki Die Roten untuk Alphonso Davies dan Jann-Fiete Arp. Dua penyerang muda saat ini berada di skuad tim utama, tetapi mereka mungkin membutuhkan mantra pinjaman tahun depan untuk melanjutkan pengembangan lebih lanjut mereka. Ukuran sampel untuk pertunjukan Perisic kecil, sehingga Bayern punya waktu untuk membuat keputusan akhir.