Info Judi Online

Ole Gunnar Solskjaer sebutkan 2 kemungkinan pengganti

Ole Gunnar Solskjaer sebutkan 2 kemungkinan pengganti David De Gea

Bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer telah mendapat contekan nama dua kiper jika dia perlu mengganti David De Gea musim panas ini.

Pemain internasional Spanyol ini telah muncul sebagai pilihan nomor satu Paris Saint-Germain setelah pembicaraan kontrak dengan United tertunda karena tuntutan upahnya sebesar 350.000 poundtserling perpekan belum disetujui oleh manajemen United.

Diketahui bahwa United telah lama menaruh minat pada bintang Everton Jordan Pickford, yang pada awalnya menarik perhatian Jose Mourinho tahun lalu saat membantu Inggris mencapai semifinal Piala Dunia.

Performa Pickford untuk Everton sedang turun musim ini, tetapi ia masih sangat layak masuk di radar Solskjaer meskipun Manchester United mungkin harus membayar sebanyak 60 juta poundsterling untuk menggoda Everton untuk menjual Pickford.

Sementara pemain internasional Atletico Madrid, Slovenia Slovenia Jan Oblak juga ada dalam daftar buruan mereka, tetapi Setan Merah mungkin harus membayar dengan biaya yang memecahkan rekor dunia agar kiper tersebut mau bergabung dengan United.

Chelsea mengeluarkan 71 juta Poundterling untuk kiper Athletic Bilbao Kepa Arrizabalaga musim panas lalu dan Atletico menilai Oblak sekitar 85 juta poundsterling.

De Gea ingin menjadi pemain United dengan bayaran terbaik bersama Alexis Sanchez jika dia ingin menandatangani kontrak baru.

Sanchez diyakini mendapat 500.000 poundsterling per minggu, meskipun bukan pemain tim utama, sedangkan De Gea adalah kunci kesuksesan United.

Kiper Spanyol itu telah memenangkan empat dari lima penghargaan Pemain Terbaik Tahun Ini di United dan menginginkan hal itu tercermin dalam kontrak baru.

Real Madrid juga tertarik pada De Gea, meskipun menandatangani Thibaut Courtois dari Chelsea musim panas lalu.

Dan pelatih kiper David Preece percaya United harus membayar De Gea apa yang dia inginkan.

“Di masa lalu, pencetak gol Anda mendapatkan dolar tertinggi,” kata Preece, yang kini menjadi pelatih di Ostersunds, mengatakan.

“Tetapi dengan pentingnya penjaga gawang sekarang, ia harus ada di sana. Terkadang di masa lalu manajer melihat anggaran mereka dan apa pun yang tersisa adalah apa yang mereka miliki untuk seorang penjaga gawang. Hari-hari itu sudah berakhir sekarang.

“Anda melihat David de Gea sekarang dan Alexis Sanchez berada di luar tim dan tidak benar-benar membayar klub dalam hal gol dan bentuk, David de Gea telah begitu penting bagi Manchester United selama empat, lima, enam musim terakhir.

“Hal-hal yang belum pernah terjadi sejak Sir Alex [Ferguson] pergi, tetapi itu akan menjadi jauh lebih buruk jika itu bukan untuk David de Gea juga.

“Dia memenangkan banyak poin untuk mereka dan dia harus diberi hadiah. Dia sangat penting bagi klub itu sekarang – itu akan membuat United sakit kepala hebat menggantikannya. ”

Manchester United menjamu Barcelona di leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu.

Untuk Game poker IDN bias anda mainkan dengan aman di situs ini.